Xiaomi Segera Hadirkan Xiaomi Watch Color

0

Hello guys!

Bulan November 2019 silam, Xiaomi telah meluncurkan smartwatch dalam seri “Mi” pertamanya. Saat ini Xiaomi siap menghadirkan kembali smartwatch terbaru andalannya. Kini Xiaomi menghadirkan produk barunya dengan nama Xiaomi Watch Color, nama yang terkesan ingin menarik perhatian lebih dibandingkan produk sebelumnya.

Xiaomi Watch Color akan dirilis pada tanggal 3 Januari mendatang. Perangkat ini akan diluncurkan untuk pertamakalinya ke pasaran China. Belum ada informasi lebih lengkapnya terkait peluncuran Xiaomi Watch Color ini ke pasar Indonesia. Informasi ini diberikan setelah beredarnya teaser resmi Xiaomi Watch Color. Teaser ini dibagikan oleh akun resmi Xiaomi MIJIA. 

Smartwatch terbaru Xiaomi ini akan hadir dengan tampilan yang melingkar. Diagonal layar dari Xiaomi Watch Color ini adalah sebesar 1,39 inci yang didukung dengan resolusi sebesar 454 x 454 pixel. Informasi tersebut diperoleh dari teaser resmi yang diluncurkan Xiaomi. 

Baca Juga : 5 Produk Untuk Xiaomi yang Jarang diketahui

Perangkat baru Xiaomi ini hadir dengan beberapa fitur yang canggih. Beberapa fitur yang disematkan adalah fitur fitness tracking standar, seperti sensor detak jantung, barometer dan accelerometer. Selain itu, Xiaomi Watch Color juga hadir dengan bentuk yang anti air yang dapat dilihat dari ketahanan perangkat ini saat dibawa berenang di teasernya. 

Sisi unik lainnya Xiaomi Watch Color ini adalah banyaknya starp berwarna – warni yang membuat pengguna dapat mencocokkan warnanya dengan gayanya. Beberapa warna yang ditampilkan pada teasernya adalah warna perak, hitam dan emas. Namun, belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi yang akan dibawanya.

Mi Watch yang diluncurkan sebelumnya pada November 2019 memiliki spesifikasi yang terbilang tinggi. Layar yang digunakan adalah AMOLED 1,78 inci (326 ppi), Google Wear OS, Bluetooth, eSIM, dan NFC. Selain itu, Mi Watch ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon Wear 3100 4G. Kapasitas memori dari perangkat ini adalah sebesar 1 GB untuk RAM dan 8 GB untuk memori internalnya.

Baca Juga : Penundaan Produk Mi Mix Aplha Dari Xiaomi!

Xiaomi Watch Color diprediksi akan hadir dengan spesifikasi di bawa Mi Watch. Perangkat ini juga diprediksi memangkas beberapa fitur yang ada di Mi Watch. Oleh karena itu, harganya juga bisa lebih murah dibandingkan pendahulunya. Sepertinya akan menyasar segmen kalangan muda. Tidak seperti Mi Watch yang menyasar semua kalangan untuk pasarnya. 

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.