Xiaomi Siap Rilis Smartphone Baru

0

Perkembangan zaman dan teknologi saat ini semakin membuat siapapun berlomba mendapatkan inovasi dan ciptaan terbaru, utamanya bidang teknolgi seperti smartphone. Kecanggihan spesifikasi dan fitur layanan dalam peluncuran tipe-tipe baru dari berbagai merk smartphone membuat kita harus jeli memilih peluang mengganti smartphone lama dengan yang baru sesuai budget dan kebutuhan.

Salah satu perusahaan vendor smartphone yang sudah populer dan banyak menyasar kalangan mid-range sampai low-range ini kini semaki melebarkan sayapnya setelah produk-produk smartphone milik mereka sebelumnya sukses menjadi idola dengan harga terjangkau tetapi menghadirkan kecanggihan yang tidak bisa dibilang main-main. Perusahaan tersebut adalah Xiaomi. 

Xiaomi terus menghadirkan banyak tipe baru meng-upgrade produk sebelumnya dengan kecanggihan yang semakin luar biasa, dengan harga yang masih bisa dibilang terjangkau untuk masyarakat Indonesia khususnya.

Xiaomi Rilis Smartphone Baru?

Ya. Ini  bukan gosip, Gaes. Dari pihak Xiaomi Indonesia sudah mengumumkan akan ada peluncuran smartphone baru lagi ke Indonesia dalam waktu dekat. Brand asal China ini kelihatannya sedang bersemangat meluncurkan produk baru.

Sebelumnya, Realme sudah lebih dulu meluncurkan smartphone baru mereka ke Indonesia. Yaotu Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Sekarang, giliran Xiaomi indonesia  secara resmi mengumumkan akan menggelar peluncuran smartphone baru mereka tanggal 2 Apri 2020 mendatang.

Saat peluncuran smartphone baru Xiaomi di Indonesia nanti akan bisa disaksikan secara live streaming di hari tersebut. Hanya saja, belum berhasil diungkap secara detail smartphone baru apa yang akan dibawa Xiaomi Indonesia ini. Tetapi beberapa tentangnya telah diberikan teaser.

Lewat berbagai postingan di sosial media, terlihat pabrikan smartphone ternama ini mencoba menggoda para fans dengan beberapa teaser yang membuat para fans makin penasaran.

Di mulai dengan postingan tanggal 24 Maret 2020, ditampilkan teaser siluet smartphone baru Xiami yang akan diluncurkan tersebut.

Tak jelas apa, hanya siluet bening cahaya berbentuk smartphone yang sedang digenggam. Dan tertulis: “Jelas mantap saat digenggam!”

Teaser ini bersambung pada hari berikutnya, 25 Maret 220 dengan postingan kamera smartphone. Ada pula tulisan “Makin Cinta 2x lipat!”

“Hape yang memperoleh cukup banyak cintA dari Mi Fans di tahun penghujung tahun 2019, akan mendapatkan lanjutannya. Ia akan membawa alasan agar cintA dari Mi Fans bertambah 2x lipat!” ungkap Xiaomi Indonesia.

Datangnya kabar ini pastinya disambut antusias dan penuh tanda tanya para Mi Fans. Banyak penasaran smartphone baru apa yang di bawa Xiaomi ke Indonesia.

Tadinya ada kabar Xiaomi Mi 10 sudah mengantongi sertifikat TKDN dari Kementerian Perindustrian. Apakah Xiaomi membawanya ke Indonesia?

Padahal kita tahu baru beberapa hari lalu, Xiaomi telah meluncurkan Redmi Note 9S sebagai varian global dari Redmi Note 9 Pro yang lebih dulu meluncur di India.

Redmi Note 9S sendiri diketahui sudah meluncur di tiga negara Asia Tenggara, yaitu Malaysia, Singapura, dan Thailand. Apakah Indonesia selanjutnya?

Kita tunggu saja 2 April 2020, ketika Xiaomi Indonesia resmi mengungkap smartphone baru mereka untuk diluncurkan di Tanah Air.

Semoga juga jika rilis nanti, smartphone terbaru ini bisa langsung dipasarkan dan dinikmati para Mi Fans.

Apakah kalian juga salah satu Mi Fans yang menunggu kedatangannya? Kalau iya, siapkan tabungan dari sekarang. Tak sampai sebulan produk Xiaomi ini akan diluncurkan. Banyak berdoa saja, rilis dan langsung dijual di pasaran. Minimal kalian bisa ikut pre-order supaya tidak kehabisan mendapatkan smartphone terbaru dari Xiaomi ini.

Siapkan budget! Dapatkan gadget!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.