Xiaomi Umumkan Poco Menjadi Merk Independen

0

Halo Jo, Balik lagi sama gua Mr.WaD udalah lama yagasi gua ngga kasih kalian tentang berita Jo. Nah sekarang gua bakal mengumumkan berita penting Jo. Bahwa, Poco telah berpisah dari Xiaomi! Yuk simak beritanya!

Xiaomi hari ini (17/1/2020) telah ini memberitakan bahwa merk Poco pecah menjadi merk independen. Langkah ini dilakukan sejalan dengan kebijakan perusahaan seperti tahun lalu yanng memecah Redmi menjadi merk independen. Dengan pengumuman ini Poco sekarang bukan lagi bagian sub dari Xiaomi.

Hal ini kedua smartphone tersebut akan ditujukan untuk smartphone dengan harga terjangkau dan Xiaomi akan ditujukan kepada smartphone pada kelas atas. Smartphone Poco sendiri untuk sekarang dijual khusus pada pasar India. Hal ini dikatakan oleh Managing Director Xiaomi di India, Manu Kumar Jain.

“Merk Poco F1 sekarang sangat populer pada kalangan pengguna Xiaomi dan Poco tetap berada pada jajaran bagian atas dibandingkan dengan pesaingnya. Bahkan hal ini terus berlajan sampai tahun 2020. Mungkin hal tepat untuk memecah merk Poco ini menjadi merk independen,” Ucap Kumar Jain seperti yang kami kutip dalam TechCrunch.

Baca Juga : Cara Mendowload Stories Instagram

Dilihat dari situs Poco yang sekarang memakai alamat Poco.in. Lalu menggunakan akun Twitter merk ini @IndiaPOCO.

Melalui Tweetnya, Kumar Jain mengatakan bahwa ini sangat senang dengan mengumumkan jika Poco sekrang sudah menjadi merk indepeden.

Menurut ia, merk Poco F1 ini sangat populer di negaranya. Sehingga menurutnya ini adalah momen yang sangat tepat untuk menjadikan merk Poco menjadi merk independen. Selain di negara India, smartphone ini telah terjual ke lebih dari 50 negara.

Sementara pada negara kita sendiri, merk Poco F1 dibanderol pada Rp4,5 hingga 5 juta. Harga ini tergantung pada besaran kapasitas penyimpanan internal yang kalian pilih. Dengan harga ini smartphone dengan kelas menengah, Poco juga menawarkan smartphone dengan menggunakan chipset Snapdragon 845 yang pada saat itu sudah banyak digunakan pada smartphone flagship yang biasanya dibanderol sampai dengan harga belasan juta rupiah.

Oke Jo, sekian berita dari gua. Kalau mau liat tweetnya Sang Director Xiaomi Langsung aja klik ini. Tweet Manu Kumar Jain

 

Salam Teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.