Yuk Intip Performa Chipset Snapdragon 885 Plus

0

Di akhir tahun 2019 ini, menjadi momen paling memanjakan untuk player game mobile di Indonesia. dengan adanya berbagai macam ponsel gaming yang menggunakan chipset kelas kakap, Snapdragon 855 plus.

Setidaknya ada tiga smartphone yang menggunakan chipset terbaru dan tercepat yang dirilis Qualcomm, yakni 855 Plus. Ketiga smartphone tersebut adalah Xiaomi Black Shark 2 Pro, Realme X2 Pro, dan ROG Phone II.

Chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus ini memiliki kecepatan clock hingga 2,96 GHz. Kecepatan Chipset ini diklaim 15 persen akan lebih cepat melakukan rendering gambar dan meningkatkan performa CPU dibandingkan 855 yang reguler.

“Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 855 Plus ini sengaja dibangun untuk bermain game, dengan kinerja canggih, grafis yang lebih baik, dengan peningkatan kinerja CPU,” tulis Qualcomm dalam situs resminya.

Snapdragon 855 Plus akan menjadi chipset wajib bagi para gamer kelas ‘atas’. Chipset ini juga memiliki CPU Cores Kryo85 CPU, Octa-core CPU dan juga memanfaatkan dari semua inti chipset, Snapdragon 855 Plus dengan  mengemas 3 kali kekuatan dibagikan Snapdragon 845.

Snapdragon 855 Plus akan memberikan pengalaman bermain yang luar biasa dan lebih cepat juga lancar sambil mengelola daya perangkat kalian dengan lebih efisien.

Smartphone dengan kelas atas yang memakai cipset Snapdragon 855 Plus menghadirkan layar dengan refesh rate tinggi. ROG Phone 2 memakai refresh rate 120Hz, sedangkan Realme X2 Pro menggunakan refresh rate hingga 90 Hz

Semakin tinggi refresh rate, jumlah frame  yang akan ditampilkan dalam layar akan semakin banyak. Oleh karena itu tampilan layar danpergerakan visual juga animasi akan terlihat semakin halus dan juga mulus.

Subsistem Qualcomm FastConnect 6200 juga memberikan inovasi Wi-Fi 6 untuk pengguna seluler yang baru dan lebih baik dan juga Bluetooth 5.1 yang sudah terintegrasi dengan latensi rendah canggih dan kemampuan suara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.