Yuk Nonton Sonic the Hedgehog 2 Full Movie Sub Indonesia

0

 

Link Nonton Sonic the Hedgehog 2 Full Movie Sub Indonesia

Kalian suka nonton film? Berarti kalian wajib menyaksikan film Sonic the Hedgehog 2.

Film sekuel dari Sonic the Hedgehog resmi mulai hadir dan dapat disaksikan di bioskop mulai tanggal 3 April 2022 yang lalu.

Dari film pertamanya yang dapat dikatakan dibilang cukup sukses besar, Paramount langsung memilih untuk membuat sekuel dari film Sonic tersebut.

Seseru apa sih filmnya? Langsung saja cek bareng selengkapnya di bawah ini kuy!

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2

Sekuel ini meneruskan cerita dari film pertamanya dimana sekarang Sonic yang menetap di Green Hills harus membuktikan diri jika ia punya apa yang diperlukan untuk menjadi seorang superhero.

Hanya saja semua tidak berjalan sesuai rencana. Sebab Dr. Robotnik yang juga menjadi musuhnya di film pertama kembali dan bersiap untuk mengincar Sonic.

Tapi sekarang Dr. Robotnik tidak sendiri, ia punya sekutu baru namanya Knuckles yang ingin mencari mystical emerald yang dapat menghancurkan peradaban.

Sonic dan teman-temannya harus menemukan mystical emerald tersebut sebelum jatuh ke tangan yang salah. Berhasilkah mereka mengatasi ancaman besar yang datang?

Karakter Sonic the Hedgehog 2

Beberapa karakter lama tampil di film pertamanya juga akan kembali lagi di sekuel ini. Tapi juga akan ada beberapa karakter baru yang akan ikut memeriahkan cerita dari Sonic dkk. S

Siapa saja mereka? Ini detailnya.

Sonic

Ini karakter utama yang disuarakan oleh Ben Schwartz. Sesudah di film pertamanya ia sukses mengirim Dr. Robotnik ke planet jamur, sekarang Sonic tinggal di Green Hills, Montana.

Apa yang akan dilakukan Sonic pada kehidupan barunya tersebut? Apa dia kembali mengacau dan menemukan ancaman-ancaman baru?

Tails

Ini bukanlah kehadiran pertama karakter Tails, sebab di film pertama Sonic sendiri sosok Tails telah hadir di post-credit scene. Karakter yang satu ini akan disuarakan oleh Colleen O’Shaughnessey. Tails sendiri diceritakan sebagai kawan dari Sonic yang jenius. Di film sekuel kali ini, ia akan mencari Sonic dan bersamanya mencari mythical emerald yang bisa membahayakan dunia.

Knuckles

Karakter yang satu ini pertama kali dikenalkan melalui game Sinic the Gedgehog 3 di tahun 1994. Ia dikisahkan sebagai sosok terakhir dari klannya dan juga rival dari Sonic.

Karakter yang disuarakan oleh Idris Elba ini memang tak dapat lari seperti kilat seperti Sonic. Tapi ad akeunggulan lain yaitu tangannya yang sangat kuat. Knuckles dapat menangkat beban mulai dari 100 sampai 500 ton tanpa kesulitan. Pukulannya pun juga sangat kuat dan berbahaya.

Tom Wachowski

James Marsden akan datang dan memerankan sosok Tom Wachowski di film sekuel Sonic. Ia sosok Sheriff yang punya mimpi besar untuk mengembangkan karirnya di San Fransisco.

Tetapi, pertemuannya dengan Sonic membuat dirinya sadar jika warga Green Hills lebih perlu sosoknya dan membuat Wachowski memilih untuk tetap tinggal disana. Dan bisa jadi hal tersebut juga akan melibatkannya ke dalam konflik di Sonic the Hedgehog 2 nanti.

Dr. Robotnik

Musuh bebuyutan dari Sonic ini akan datang lagi di sekuelnya. Disebut juga dengan nama Doctor Eggman, ia sosok ilmuwan gila yang pada film pertamanya dibuang oleh Sonic dkk ke planet jamur.

Tapi entah bagaimana, karakter yang diperankan oleh Jim Carrey tersebut berhasil datang lagi. Sekarang, ia akan membuat perhitungan dengan Sonic beserta kawan-kawannya lagi.

Trailer Film Sonic the Hedgehog 2

Final trailer dari film Sonic the Hedgehog 2 sendiri tayang pada tanggal 14 Maret 2022 dengan durasi 2 menit 35 detik.

Pada trailer tersebut, terlihat hadirnya sosok Knuckles yang mengincar Sonic. Bahkan, Dr. Robotnik yang sudah dibuang ke planet Jamur ternyata mampu bertahan dan bisa kembali lagi dengan kemampuan barunya.

Nonton Film Sonic the Hedgehog 2 Sub Indo

Sekuel Sonic the Hedgehog ini telah rilis di bioskop sejak awal bulan April 2022 kemarin. Untuk menyaksikannya, kalian dapat langsung mendatangi bioskop-bioskop kesayangan yang dekat dengan tempat tinggal kalian.

Lalu, nikmati keseruan petualangan Sonic dan kawan-kawannya dengan durasi kurang lebih sekitar 2 jam 2 menit.

Nonton Sonic the Hedgehog 2 Online

Bisakah film Sonic the Hedgehog 2 tersebut hadir di layanan streaming? Dari informasi resminya, sekuel Sonic ini akan hadir untuk disaksikan secara online 45 hari sesudah rilis di bioskop Amerika Serikat.

Karena itu untuk menyaksikan Sonic the Hadgehog 2 tanpa harus ke bioskop dapat mulai kalian nikmati sekitar tanggal 23 Mei 2022 melalui platform Paramount+.

Selamat menonton, Gaes!

Leave A Reply

Your email address will not be published.