Yuk Nonton Thor: Love and Thunder Full Movie Sub Indonesia Gratis

0

Yuk Nonton Thor: Love and Thunder Full Movie Sub Indonesia Gratis

Kalian menunggu film Thor? Berbahagialah karena film ini kemarin rilis di tanggal18 April 2022 kemarin, Marvel Entertaint akhirnya resmi menayangkan teaser trailer untuk salah satu film terbaru mereka yaitu Thor: Love and Thunder .

Ini adalah film keempat dari franchise Thor di MCU yang lama ditunggu. Untuk jadwal tayang resmi dari Thor: Love and Thunder sendiri diinfokan rilis mulai 8 Juli 2022.

Ia akan menjadi film MCU selanjutnya yang tayang sesudah Doctor Strane in the Multiverse of Madness. Dan film yang satu ini masih akan memakai Taika Waititi sebagai sutradara, yang juga mengerjakan film ketiga Thor: Ragnarok.

Seperti apa bocoran cerita dari trailer yang sudah tayang?

Breakdown Trailer Thor: Love and Thunder

Setelah event Avengers: End Game, banyak yang kepo bagaimana cerita kelanjutan dari sosok Thor. Sebab sejak saat itu, yang banyak orang tahu hanya Thor pergi bersama dengan para Guadian of The Galaxy.

Melalui trailer official yang ditayangkan oleh Marvel, akhirnya kalian dapat memperoleh sedikit bocoran tentang apa yang dilakukan Thor sesudah berhasil mengalahkan Thanos.

Perjalanan Karakter Thor

Trailer pedana Thor: love and thunder dibuka dengan adegan yang menunjukkan kisah dari sosok Thor. Baik dari ketika ia masih anak-anak, remaja sampai menjadi dewasa seperti saat ini.

Perubahan tersebut dilukiskan dengan Thor yang berlari di hutan dan akhirnya tumbuh dari sosok anak-anak sampai dewasa.

Pensiun Jadi Superhero

Adegan berikutnya seakan menandakan jika Thor sudah memutuskan untuk berhenti jadi seorang superhero. Ditunjukkan jika ia menancapkan dan meninggalkan Stormbreaker miliknya di sebuah bukit atau gunung. Lalu diteruskan dengan adegan dimana Thor melakukan meditasi.

Kembalinya Fat Thor

Banyak yang bertanya, apakah sosok Fat Thor akan kembali di film keempatnya ini?

Akhirnya pertanyaan ini sudah terjawab. Melalui trailer, kalian akan melihat sosok Thor yang gemuk sedang latihan. Bisa jadi ini akan mengembalikan penampilannya sebagai sosok Thor muscular yang kalian kenal selama ini.

Thor dan Guardians of the Galaxy

Bisa jadi untuk  yangsatu ini tidak terlalu mengejutkan banyak penonton. Sebab sejak awal kalian paham jika Thor akan melakukan perjalanan bersama dengan Guardians of the Galaxy.

Entah apa yang akan mereka lakukan dalam petualangan bersama tersebut. Tunggu saja di filmnya nanti.

Thor & Korg Kembali ke Sakaar?

Satu adegan lain menunjukkan sosok Thor dan Korg di suatu tempat yang penuh dengan puing-puing sampah. Banyak yang beranggapan mereka berdua sedang ada di planet Sakaar, yaitu tempat tinggal dari Grandmaster.

Kurang tahu apa maksud dan tujuan mereka kalau memang Thor memutuskan untuk kembali ke tempat tersebut.

Kambing Ajaib Thor

Untuk kalian para pembaca setia komik Thor, tentu sudah tak asing dengan adegan yang satu ini. Di komik, Thor punya 2 kambing ajaib yaitu Toothgnasher dan Toothgrinder.

Mereka pertama kali dikenalkan lewat komik di tahun 1976 dan tugasnya menarik kereta God of Thunder. Terakhir, lewat trailer diperlihatkan 2 kambing ajaib tersebut menarik kapal Asgardian meninggalkan New Asgard.

Hadirnya Zeus ke MCU

Thor, Odin, Loki dan lainnya adalah sosok dewa yang asalnya dari mitologi Nordik. Dan sepertinya film keempat dari Thor ini akan menjadi jembatan untuk mengenalkan para dewa dari mitologi lain, salah satunya mitologi yunani. Dimana dalam trailer, kalian akan melihat sosok Zeus yang menjadi pemimpin para dewa Yunani berada di Olympia tempat tinggalnya.

Thor Menemukan Falligar

Adegan setelahnya menunjukkan Thor dan Korg yang ada di wilayah bersalju. Disana mereka menemukan sosok raksasa mati. Sosok tersebut sebenarnya yaitu Falligar, seorang dewa pelindung dari galaksi Frontier sekaligus teman lama Thor.

Tapi sepertinya Falligar sudah mati sebab menjadi salah satu korban dari Gorr the God Butcher’s yang memang ingin membunuh semua dewa karena dendamnya.

Valkryie, Korg dan 2 Thor ke Olympus

Hal menarik lain yang kalian dapatkan di trailer Thor: Love and Thunder menunjukkan Valkryie, Korg dan 2 sosok Thor yang sepertinya mendatangi Olympus, tempat tinggal para dewa Yunani.

Masih belum jelas tujuan mereka datang ke tempat tersebut. Bisa jadi mereka datang kesana untuk memperingkatkan Zeus tentang sosok Gorr the God Butcher?

Mjolnir Kembali

Sebagaimana yang kalian tahu jika senjata legendaris Thor yaitu Mjolnir sudah dihancurkan oleh Hela di film Ragnarog.

Tetapi secara mengejutkan, palu Mjolnir akan kembali lagi di film keempat Thor tersebut. Belum diketahui siapa yang sukses menempa kembali palu tersebut sampai utuh kembali.

Tampilnya Mighty Thor

Setelah diumumkan secara resmi jika Jane Foster akan menjadi Thor, banyak yang ingin tahu penampilannya. Kemudian melalui trailer perdana tersebut, kalian diberikan sedikit bocoran mengenai sosok Mighty Thor. Ia jugalah sosok yang menjadi pemegang Mjolnir sekarang dan sudah memperoleh kekuatan Thor.

Nonton Trailer Thor: Love and Thunder

Kalian yang mungkin belum sempat menyaksikan trailer terbaru dari film Thor: Love and Thunder, dapat langsung cek channel official dari Marvel Entertainment. Kalian mungkin akan memperoleh jawaban atas banyak pertanyaan seputar film keempat dari Thor yang selama ini membuat kalian penasaran.

Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.