Cara Mudah dan Cepat Melewati Kode Verifikasi WhatsApp

Hal ini akan membuat penggunanya bingung dan menganggap sistem verifikasi ini menyusahkan saja. Apakah kamu adalah salah satu pengguna WhatsApp yang sedang dibingungkan oleh hal ini? Eits, kamu tak perlu bingung dulu guys. Ternyata ada loh caranya kamu bisa melewati tahap verifikasi WhatsApp ini. Yuk simak cara melewati verifikasi WhatsApp berikut ini!

0

Pasti kamu sudah tau bahwa WhatsApp menerapkan dimana penggunanya harus memasukkan kode verifikasi sebelum melakukan login ke akunnya terlebih dahulu. Tentu saja hal ini bertujuan untuk melindungi privasi penggunanya. Namu  terkadang hal ini dianggap ribet oleh sebagai pengguna. Sistem verifikasi yang diberlakukan oleh WhatsApp sebenarnya bagus sekali untuk keamanan data. Namun beda cerita kalau nomor yang digunakan saat mendaftar WhatsApp sudah tidak aktif lagi.

Sebagai aplikasi chatting yang populer dan banyak digunakan, WhatsApp mendesain sistem keamanannya sedemikian rupa demi menjaga data penting para penggunanya. Pasti kamu sudah tau bahwa WhatsApp menerapkan dimana penggunanya harus memasukkan kode verifikasi sebelum melakukan login ke akunnya terlebih dahulu.

Tentu saja hal ini bertujuan untuk melindungi privasi penggunanya. Namu  terkadang hal ini dianggap ribet oleh sebagai pengguna. Sistem verifikasi yang diberlakukan oleh WhatsApp sebenarnya bagus sekali untuk keamanan data. Namun beda cerita kalau nomor yang digunakan saat mendaftar WhatsApp sudah tidak aktif lagi.

Hal ini akan membuat penggunanya bingung dan menganggap sistem verifikasi ini menyusahkan saja. Apakah kamu adalah salah satu pengguna WhatsApp yang sedang dibingungkan oleh hal ini? Eits, kamu tak perlu bingung dulu guys. Ternyata ada loh caranya kamu bisa melewati tahap verifikasi WhatsApp ini. Yuk simak cara melewati verifikasi WhatsApp berikut ini!

Cara melewati verifikasi WhatsApp menggunakan aplikasi Face Messenger

cara pertama melewati tahap verifikasi WhatsApp adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan. Kamu bisa menggunakan aplikasi Fake Messenger untuk melewati tahap verifikasi WhatsApp ini. Cara menggunakannya pun cukup mudah sekali guys. Bagi pengguna Android bisa menggunakan Spoof Text, sementara jika kamu adalah pengguna iOS maka kamu bisa menggunakan Fake-A-Message. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Spoof Text jika smartphone yang kamu gunakan adalah Android atau aplikasi Fake-A-Message jika kamu menggunakan ponsel iOS. Setelah itu, pasang aplikasi tersebut sesuai dengan langkah – langkah biasanya.
  2. Siapkan email kamu yang aktif untuk dikirimkan melalui SMS ke nomor +4479003347295
  3. Kamu akan menerima pesan kode verifikasi WhatsApp yang biasanya dikirim melalui SMS ke email yang kamu gunakan tadi guys
  4. Gunakan kode verifikasi yang kamu terima melalui email tadi untuk proses login ke akun WhatsApp
  5. Selesai deh! jika ternyata kamu tidak menerima pesan berisikan kode verifikasi tersebut padahal sudah menunggu lama, maka ulang lagi saja langkah – langkah diatas guys.

Melewati kode verifikasi WhatsApp menggunakan aplikasi TextNow

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan dalam melewati proses verifikasi WhatsApp adalah TextNow. Aplikasi TextNow ini juga tergolong ke dalam aplikasi nomor palsu. Kamu bisa menggunakan nomor palsu dalam melakukan login ke WhatsApp deh sebagai alternatif nomormu yang sudah tidak aktif tadi. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi TextNow pada ponsel Android yang kamu gunakan. Setelah itu pasang sesuai dengan langkah – langkah biasanya.
  2. Kamu akan menerima nomor palsu secara otomatis ketika sudah memasang aplikasi tersebut
  3. Gunakan nomor palsu yang kamu dapatkan dalam melakukan verifikasi ketika login ke akun WhatsApp 
  4. Menu pop-up akan muncul, pilihlah opsi Call Me
  5. Kamu akan ditelepon oleh operator dan menerika kode verifikasi
  6. Masukkan kode verifikasi yang diberikan dan tunggu proses verifikasi selesai
  7. Taraa! Sekarang kamu berhasil login ke WhatsApp.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya melewati proses verifikasi yang biasanya harus menggunakan nomor yang kamu daftarkan. Jadi kamu tak perlu panik kalau nomor yang kamu daftarkan sudah tidak aktif. Semoga berhasil yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.