Tips Agar Jumlah Followers di Twitter yang Aktif Bertambah

0

Hello guys!

Sampai sekarang masih banyak yang menggunakan Twitter, salah satu aplikasi yang populer di dunia. Twitter kini nampaknya semakin unjuk gigi agar pengguna internet menyadari keberadaannya walaupun sempat meredup pada pertengahan dekade 2010 –an. Kepopuleran Twitter ini berbanding lurus dengan jumlah content creator dan juga influencer yang menjadikan Twitter sebagai media untuk berkarya dan berbagi perspektif. Pengguna yang aktif dan memiliki banyak pengikut ini pun diberi nama sebagai seorang selebtwit yang ditunjukkan dengan followers sebanyak puluhan sampai ratusan ribu.

Tak sedikit orang memiliki keinginan untuk menjadi seorang selebtwit. Ingin dikenal secara luas, mampu mempengaruhi pengguna internet dari berbagai lapisan dan juga yang paling menggiurkan adalah mendapatkan endorsan barang – barang yang bergengsi. Tentu saja menjadi selebtwit ini bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Kamu membutuhkan followers dalam jumlah yang banyak agar bisa menjadi selebtwit guys. Kamu akan semakin dilihat jika jumlah followers yang kamu miliki semakin banyak.

Jumlah followers di twitter ini sangat menentukan persepsi pengguna Twitter lainnya terhadapmu. Kemungkinan untuk dilirik oleh brand terkenal menjadi besar jika jumlah followers yang kamu miliki semakin banyak. Hal ini terjadi karena mereka  menganggap kamu dapat memberikan pengaruh kepada folowersmu tersebut. Berikut adalah tips yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah followers di Twitter!

  • Melengkapi dan merapikan biodata

Biodata bukanlah hal yang bisa kamu anggap remeh guys karena Firs Impression menentukan segalanya. Orang yang akan mengikuti akunmu pasti akan melihat biodata terlebih dahulu. Sebaiknya buatlah biodata dengan rapih, eye-catching dan menarik guys. Biodata yang rapi juga akan menghindari anggap bahwa akun yang kamu miliki palsu atau merupakan akun bot yang biasa dipakai untuk buzzerRP.

  • Mengikuti akun orang lain

Trik lainnya adalah dengan mengikuti akun orang lain. Jangan jual mahal dulu agar kamu mendapatkan perhatian dari orang lain guys. Kamu harus menurunkan standarmu, memfollow dan juga menambah jumlah followingmu. Sebaiknya kamu juga berintraksi dengan akun lain tersebut. Akun – akun lain yang bersifat mutual biasanya akan ikut menfollow kamu nantinya.

  • Menggunakan tagar atau hashtag

Hal yang sangat penting ketika kamu Nge-twit adalah dengan menambahkan hashtag atau tagar guys. Hashtag ini sangat berpengaruh ke jumlah followers yang kamu miliki nantinya. Apalagi jika twit yang kmau posting nyambung dengan topik terkini yang banyak dilihat oleh orang lain.

  • Menyertakan gambar atau tautan yang menarik

Poin penting lainnya saat memposting twit adalah gambar dan tautan pendukung yang eye-catching. Postinganmu dengan gambar biasanya akan mendapatkan perhatian yang lebih dari orang lain dibandingkan tidak menggunakan gambar sama sekali. Postingan – postingan yang receh dan lucu biasanya juga akan mendapatkan impresi lebih mudah dari orang lain.

  • Mengadakan give away

Pengadaan give away sudah menjadi rahasia umum yang mempunyai pengaruh yang cukup signifikan untuk mendapatkan jumlah like, reply, retweei dan bahkan jumlah followers sekalipun. Tentu saja hal ini sangat dipengaruhi dengan syarat yang harus dipernuhi agar berpeluang dalam memenangkan give away ini. Cara ini merupakan cara organik yang bisa kamu lakukan untuk menaikkan jumlah followers.

Baca Juga : .

  1. Cara Menghubungkan Twitter ke Facebook Lewat Smartphone
  2. Tips Mengunci Akun Twitter Agar Lebih Aman
  3. 6 Cara Download Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi
  4. Cara Menghapus Akun Twitter

Nah, begitulah 5 tips yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah followers di Twitter guys. Kamu juga bisa kok menjadi selebtwit. Namun sebaiknya hal  ini dilakukan untuk sesuatu yang bermanfaat yaa guys. Gunakan keterkenalanmu untuk menyebarkan nilai – nilai positif yaa. Selamat mencoba.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.