Tips Top Up Tokocrypto

Cara top up Tokocrypto ini sendiri pada dasarnya cukup mudah, hanya saja ternyata tidak sedikit dari para pemula yang masih kebingungan bagaimana cara top upnya.

0

Top up memang sangat penting untuk kalian lakukan saat kalian ingin berinvestasi memakai Tokocrypto. Dengan memakai saldo top up tersebut kalian dapat membeli aset kripto yang kalian mau di Tokocrypto.

Kalian sedang bingung karena bingung bagaimana caranya untuk bisa melakukan top up Tokocypto? Tidak perlu khawatir. Kalian akan mendapatkan tips ampuhnya disini.

Top up memang sangat penting untuk kalian lakukan saat kalian ingin berinvestasi memakai Tokocrypto. Dengan memakai saldo top up tersebut kalian dapat membeli aset kripto yang kalian mau di Tokocrypto.

Cara top up Tokocrypto ini sendiri pada dasarnya cukup mudah, hanya saja ternyata tidak sedikit dari para pemula yang masih kebingungan bagaimana cara top upnya.

Apabila kalian juga salah satu dari mereka yang masih bingung dengan cara top up atau cara deposit di Tokocrypto, maka kalian dapat menerapkan beberapa tips berikut ini.

Deposit di Tokocrypto

Apabila kalian ingin melakukan deposit di Tokocrypto, maka kalian harus menyediakan rekening bank atau e-wallet yang akan kalian pakai untuk melakukan top up.

Top up di Tokorypto ini bisa kalian lakukan dengan cara transfer ke virtual account.

Ketika kalian melakukan top up atau setoran di Tokocrypto, maka kalian dapat menyetor ke BIDR.

Setelah itu, jika kalian ingin melakukan pembelian token kripto atau bitcoin, maka kalian cukup mengkonversikan saja BIDR yang sudah kalian punya.

Cara Top Up di Tokocrypto

Untuk dapat melakukan setoran di Tokocrypto yang akan dibagikan pada artikel ini pada dasarnya merupakan pekerjaan yang sangatlah mudah, sehingga cocok diikuti untuk kalian yang masih baru memakai Tokocrypto

Di bawah ini adalah cara melakukan top up Tokocrypto dengan mudah.

Langkah pertama, kalian dapat membuka aplikasi Tokocrypto kalian, kemudian kalian tap tombol tombol Dompet kalau kalian ingin melakukan penarikan maupun setoran.

Berikutnya, untuk melakukan top up di Tokocrypto maka kalian dapat tap tombol Setoran.

Sesudah itu klik tombol IDR, kemudian kalian dapat tap BIDR untuk melakukan setoran ke BIDR. Nah BIDR ini adalah aset yang dijadikan sebagai acuan rupiah.

Di bagian Dana Tujuan kalian dapat memilih bank mana yang dijadikan tujuan ketika kalian melakukan setoran. Contohnya kalian memilih Permata Bank, maka nanti kalian dapat transfer setoran Tokocrypto kalian ke virtual account Permata Bank.

Selesai memilih bank tujuan, maka akan tampil virtual account yang dijadikan tujuan untuk transfer. Klik tombol salin untuk menyalin virtual account untuk top up Tokocrypto tersebut. 

Sesudah kalian selesai melakukan transfer ke virtual account Tokocrypto, maka kalian dapat menunggu beberapa menit sampai saldo masuk ke akun Tokocrypto kalian.

Gunakan dengan baik uang yang kalian depositokan di Tokocrypto. Ini disebabkan resiko trading bitcoin cukup tinggi, maka kalian yang pemula jangan top up dalam nominal yang terlalu besar.

Itu tadi artikel tentang tips top up tokocrypto.

Apabila kalian ada pertanyaan tentang tips top op Tokocrypto atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. 

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.