Xiaomi Mi Note 10 Pro Smartphone Premium Kamera Terbaik!

Smartphone Xiaomi, seri Mi Note 10 ini rilis dengan layar sentuh berdesain melengkung pada kedua sisinya dengan ukuran 6,47 inci. 

0

Perangkat ini dilengkapi dengan lima buah kamera dengan fitur dan kemampuan yang lengkap. Hanya saja, Xiaomi Mi Note 10 Pro dibekali dapur pacu kelas menengah.

Awal tahun kemarin rilis Xiamo mi 10 Note Pro. Smartphone ini memang disusun khusus untuk mengunggulkan kemampuan kameranya dengan penta camera atau lima kamera belakang. Xiaomi Mi Note 10 Pro juga jadi smartphone pertama dengan kamera utama berkekuatan 108 megapiksel. Wow!

Lalu apa lagi yang bisa dihadirkan Xiaomi Mi Note 10 Pro ini sehingga membuat para pengguna smartphone bisa bangga memilikinya? 

Perangkat ini dilengkapi dengan lima buah kamera dengan fitur dan kemampuan yang lengkap. Hanya saja, Xiaomi Mi Note 10 Pro dibekali dapur pacu kelas menengah.

Langsung kupas habis yuk spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Pro ini!

Layar Xiaomi Mi Note 10 Pro

Lain dari yang lain.  Smartphone Xiaomi, seri Mi Note 10 ini rilis dengan layar sentuh berdesain melengkung pada kedua sisinya dengan ukuran 6,47 inci. 

Untuk kualitas layar yang dipasang di smartphone kamera terbaiknya dengan dilengkapi panel Super AMOLED sudah  mendukung 100% DCI-P3 dan HDR 10. Layar ini dapat memberikan hasil warna yang sangat punchy, vibrant, dan tajam.

Menariknya lagi, warna yang diperlihatkan oleh layar perangkat kamera terbaik ini bisa dikatakan akurat di kelasnya. 

Respon touchscreen-nya juga sangat responsif dan viewing angle-nya luas. Ketika kalian memakainya di bawah sinar matahari, layar Xiaomi Mi Note 10 Pro ini masih dapat diandalkan dengan brightness yang cukup tinggi, yaitu hingga 600 nits ketika mode auto

Audio Xiaomi Mi Note 10 Pro

Smartphone dengan kamera terbaik ini dilengkapi sebuah speaker yang menghadap ke bawah. Suara yang dihasilkan ini volumenya keras, tetapi bukan yang paling keras di kelasnya. 

Kualitas suara bisa dikatakan berkualitas dan cukup kaya detail ketika memainkan musik. Speaker Mi Note 10 Pro ini bisa memberikan suara bass yang cukup, treble dan mid yang cukup detail.

Kualitas suaranya masih bisa ditingkatkan dan disesuaikan dengan selera lewat fitur Mi Enhancer. Kalian juga bisa mengaktifkan mode Hi-Fi Audio yang membuat kualitas outputnya makin jernih.

Memori Xiaomi Mi Note 10 Pro

Smartphone penta kamera terbaik yang memakai tagline “Flagship Camera” Xiaomi Mi Note 10 Pro ini memberikan ruang memori internal sekitar 239,11GB ketika pertama kali dinyalakan dengan free RAM sekitar 3,8GB hingga 4GB. 

Smartphone yang memakai nama Xiaomi CC9 Pro Premium Edition untuk pasar China ini juga mendukung fitur USB OTG lewat port USB Type-C yang diusungnya, dan tidak dilengkapi dengan slot microSD.

Baterai Xiaomi Mi Note 10 Pro

Xiaomi Mi Note 10 Pro dibekali baterai berkapasitas besar di kelasnya, yaitu 5260mAh. Dan juga mendukung fitur fast charging  dengan standar Quick Charge 4.0 dan USB Power Delivery sampai 30W. 

Seperti klaim Xiaomi, baterai Mi Note 10 Pro ini penuh dalam waktu 1 jam lebih 10 menit saja memakai charger 30W bawaannya.

Daya tahan baterai Xiaomi Mi Note 10 Pro ini cukup memukau. Dari pengalaman memakainya selama hampir sebulan, baterai prangkat ini dapat bertahan sampai dua hari dengan pemakaian sosial media intensif. 

Pemakaian lebih intensif dan gaming pastinya bisa mempersingkat daya tahan baterainya. Dari statistik perangkat ini bertahan sampai 1 hari 13 jam dengan SoT (Screen on Time) 8 jam lebih 43 menit, ini mengesankan!

Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro

Harga smartphone Xiaomi Mi Note 10 Pro RAM 8GB ROM 256GB terbaru di Indonesia dibanderol mulai dari harga Rp 6.999.000 atau Rp 7 juta.

Secara keseluruhan, Xiaomi Mi Note 10 Pro adalah salah satu smartphone kelas premium dengan kamera terbaik di kelasnya. 

Kualitas penta camera yang diusungnya pantas disandingkan dengan smartphone kelas flagship saat ini. Performa Xiaomi Mi Note 10 Pro memang bukan yang paling kencang di kelasnya, hanya saja sudah lumayan memadai untuk menangani keperluan komunikasi masa kini. 

Di samping itu, perangkat ini memberikan daya tahan baterai yang andal dengan fitur fast charge, dan juga fasilitas yang bisa dikatakan lengkap.

Hanya saja, kapasitas baterai yang besar dengan frame berbahan metal ini membuat bobot smartphone ini jadi berat dan rawan slip atau lepas dari genggaman sebab bodinya yang licin.

Perangkat ini juga belum memperoleh upgrade ke Android 10 seperti perangkat premium lainnya. Walau demikian, Xiaomi Mi Note 10 Pro menjadi kandidat kuat untuk konsumen yang perlu smartphone berkamera flagship dengan harga yang kompetitif.

Leave A Reply

Your email address will not be published.