Cara Mengaktifkan Mode Gratis Facebook Lite dan Mobile

0

Hello guys!

Hingga kini Facebook masih menjadi salah satu media sosial yang sangat populer dan memiliki banyak sekali pengguna setia. Tidak sedikit pengguna internet di dunia ini menghabiskan waktunya berjam-jam hanya untuk memantau sosial media yang satu ini loh guys. Memang tidak bias dipungkiri lagi bahwa bermain sosial media kini sudah menjadi salah satu cara untuk menghibur diri di tengah padatnya aktivitas dan tingkat stress yang semakin tinggi, terutama pada orang yang tinggal di kota.

Bagaimanapun juga, bermain Facebook seharian tentu akan membuat kantongmu lama – lama jebol karena menguras banyak sekali kuota internet. Kamu pasti juga tidak mau harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar hanya untuk hal ini. Eits, sekarang kamu tak perlu khawatir lagi guys karena Facebook sudah menghadirkan mode gratis yang bisa kamu akses tanpa menyedot kuota internetmu loh. Kamu pasti penasaran kan bagaimana cara mengaktifkan mode gratis dari Facebook ini.

Cara memunculkan mode gratis Facebook ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan guys. Kamu juga tidak perlu mengunduh Facebook mode gratis yang akan membuat kapasitas memorimu penuh. Pasalnya fitur ini sudah tersedia di aplikasi Facebook Lite secara otomatis. Cara menonaktifkan mode ini juga mudah sekali dilakukan. Yuk simak cara mengaktifkan mode gratis Facebook berikut ini!

Cara mengaktifkan mode gratis Facebook Lite

Cara yang satu ini tentu akan sangat berguna untuk menghemat kuota internetmu yang semakin menipis guys. Apalagi di tanggal tua. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan untuk mengaktifkan mode gratis Facebook Lite:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Facebook Lite yang sudah terinstall di ponselmu. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.
  2. Langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah melakukan login menggunakan akun Facebook milikmu guys.
  3. Ketuk ikon menu burger jika sudah berhasil login yang terdapat pada halaman utama Facebook. Kamu bisa menemukan di bagian pojok kanan atas.
  4. Lakukan scroll sampai ke bawah, lalu pilihlah menu Data Usage.
  5. Langkah terakhir adalah menekan tombol Use Facebook for Free.
  6. Selesai deh! sekarang kamu bebas bermain Facebook tanpa takut boros kuota lagi guys.

Cara mengaktifkan mode gratis Facebook Mobile

Kamu para pengguna Facebook mobile juga bisa loh menikmati tawaran penggunaan Facebook secara gratis guys. Jadi kamu tak perlu beralih menggunakan aplikasi Facebook Lite yaa. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi Facebook mobile yang terpasang di ponselmu. Pilihlah ikon menu burger yang terdapat di pojok kanan atas halaman utama aplikasi Facebook tersebut.
  2. Lakukan scroll sampai ke bawah sampai kamu menemukan menu Telkomsel data usage atau menu yang senada sesuai dengan operatormu. 
  3. Pilihlah opsi Use Facebook for Free untuk mengaktifkan mode gratis pada aplikasi Facebook mobile tersebut. Notifikasi Free Mode akan muncul di bagian atas halaman Facebook jika proses pengaktifan ini berhasil dilakukan.
  4. Selesai deh! selamat menikmati Facebook secara gratis guys.

Baca Juga :

1.Tips Menghilangkan Tombol Add Facebook Lewat Smartphone

2.Cara Mudah Mengembalikan Foto di Foacebook Yang Terhapus

3. Cara Mudah Membuka Blokiran Facebook Bukan Nge-Hack

4.Cara Mengatasi FAcebook Keluar Sendiri Force Close-2

Nah, begitulah caranya mengaktifkan mode gratis pada Facebook, baik Facebook Lite dan juga Facebook Mobile yaa guys. Mudah sekali kan caranya. Jadi kamu tak perlu takut kantongmu akan jeblos karena habis untuk membeli kuota lagi deh. Namun sebaiknya kamu tetap bijak mengatur waktu dalam bermain Facebook biar tetap produktif yaa guys. Semoga bermanfaat yaa.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.