Cara Mudah Melakukan Update Instagram melalui Android dan iPhone

Tentu saja disamping itu ada banyak fitur baru yang ditambahkan untuk meningkatkan kepuasan para penggunanya. Aplikasi Instagram akan berjalan lambat jika kamu menggunakan versi lamanya. Pasti kamu tak ingin hal ini terjadi kan guys. Maka sebaiknya kamu melakukan update atau perbaruan aplikasi secara berkala. Lalu bagaimana sih caranya melakukan update pada aplikasi Instagram? Yuk simak cara berikut ini guys!

0

Ada banyak sekali fitur – fitur baru yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengguna media sosial satu ini. Tentu saja sebagai pengguna kamu harus selalu melakukan update terhadap aplikasi Instagram yang terpasang di ponselmu, baik Android maupun iPhone agar tidak ketinggalan fitur terbaru. Perbaruan pada aplikasi Instagram bertujuan untuk menghilangkan bug pengganggu yang terdapat pada aplikasi versi lawas sama dengan aplikasi lainnya.

Instagram sebagai media sosial yang populer saat ini berusaha mempertahankan peringkatnya dengan terus menghadirkan fitur terbaru yang tentunya sangat menarik bagi para penggunanya. Ada banyak sekali fitur – fitur baru yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengguna media sosial satu ini.

Tentu saja sebagai pengguna kamu harus selalu melakukan update terhadap aplikasi Instagram yang terpasang di ponselmu, baik Android maupun iPhone agar tidak ketinggalan fitur terbaru. Perbaruan pada aplikasi Instagram bertujuan untuk menghilangkan bug pengganggu yang terdapat pada aplikasi versi lawas sama dengan aplikasi lainnya.

Tentu saja disamping itu ada banyak fitur baru yang ditambahkan untuk meningkatkan kepuasan para penggunanya. Aplikasi Instagram akan berjalan lambat jika kamu menggunakan versi lamanya. Pasti kamu tak ingin hal ini terjadi kan guys. Maka sebaiknya kamu melakukan update atau perbaruan aplikasi secara berkala. Lalu bagaimana sih caranya melakukan update pada aplikasi Instagram? Yuk simak cara berikut ini guys!

Cara melakukan update Instagram di Android

Update Instagram bagi pengguna Android bisa dilakukan melalui Google Play Store, sebagai tempat memperoleh berbagai aplikasi secara gratis. Proses melakukan perbaruan aplikasi di Google Play Store ini sangat mudah sekali guys. Cara ini sebenarnya merupakan cara umum untuk memperbarui berbagai aplikasi yang kamu unduh melalui Google Play Store. Berikut adalah langkah – langkah memperbarui aplikasi Instagram melalui Google Play Store:

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Instagram yang terpasang di Android milikmu
  2. Kamu akan masuk ke laman utama aplikasi Google Play Store ini. Setelah itu, klik tombol menu yang terdapat pada bagian kiri atas layar aplikasi tersebut
  3. Kamu akan mendapatkan beberapa opsi, pilihlah opsi My Apps & Games
  4. Carilah aplikasi Instagram pada bagian tab Updates dan klik tombol update yang terdapat di samping aplikasi tersebut untuk memulai proses perbaruan.
  5. Tunggu beberapa saat sampai proses perbaruan selesai dilakukan dan taraaa! Kamu berhasil mendapatkan versi terbaru Instagram dan berbagai fitur menariknya deh.

Cara melakukan update Instagram pada iOS

iPhone masih menjadi smartphone andalan dan impian banyak orang sampai saat ini. Memang harganya bisa dibilang tidak murah dan dibandrol dengan harga yang tinggi. Namun kualitasnya pun sesuai dengan harga yang ditawarkan. Pengguna iPhone juga perlu melakukan update Instagram agar mendapatkan pengalaman yang memuaskan guys. Berikut adalah langkah – langkah yang perlu kamu lakukan:

  1. Bukalah aplikasi App Store yang terpasang pada Androidmu
  2. Pilih ikon update yang terdapat pada bagian kanan bawah laman utama App Store yang sudah kamu buka tadi. Kamu pun akan menemukan notifikasi berwarna merah jika memang ada perbaruan yang belum kamu pasang.
  3. Sekarang carilah aplikasi Instagram di deretan aplikasi tersebut
  4. Tekan tombol update yang terdapat pada bagian samping aplikasi Instagram tersebut.

Salam teknologi! Nah begitulah caranya memperbarui aplikasi Instagram baik bagi pengguna Android maupun iOS. Caranya mudah dan tidak ribet untuk dilakukan kan guys. Jika fitur baru di Instagram masih tidak muncul setelah kamu melakukan perbaruan, maka kamu bisa menutup dulu aplikasi tersebut. Setelah itu, buka lagi setelah menunggu beberapa saat. Kamu juga bisa logout dulu dari Instagram dan login lagi jika belum berhasil.

Leave A Reply

Your email address will not be published.